«

»

Jul 09

Real Madrid Bujuk Paul Pogba Tolak Juventus

Real Madrid Bujuk Paul Pogba Tolak Juventus
Real Madrid Bujuk Paul Pogba Tolak Juventus
Agen Bola Online – Spekulasi mengenai klub mana yang akan diperkuat Paul Pogba di musim depan mulai menemui titik temu. Gelandang Manchester United itu sudah mantap memilih Real Madrid ketimbang Juventus di musim panas ini.

Beberapa minggu yang lalu, Pogba memantik spekulasi mengenai masa depannya. Ia secara terbuka mengakui ingin pergi dari Manchester United untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Sejauh ini ada dua klub yang diberitakan ingin mendatangkan Pogba. Mereka adalah Real Madrid dan Juventus yang tengah berlomba untuk mengamankan jasa pemain Timnas Prancis tersebut.

Sejumlah kabar yang beredar mengatakan bahwa Pogba sebenarnya lebih condong untuk memilih Juventus. Ia ingin kembali ke Turin setelah ia merasakan banyak kesuksesan di sana.

Namun laporan Daily Mail mengklaim, Pogba mengurungkan niatannya untuk kembali ke Turin. Pasalnya Real Madrid berhasil meyakinkannya untuk pindah ke Bernabeu musim depan.

Laporan itu menyebut, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menjadi sosok yang merayu Pogba secara langsung di musim panas ini. Pogba diketahui merupakan penggemar berat Zidane dan ia tidak ingin melewatkan kesempatan dilatih oleh sang idola.

Sang pemain diberitakan sudah mencapai kesepakatan pribadi bersama El Real dan saat ini mereka menunggu tawaran yang masuk dari kubu Los Blancos.

Simak situasi transfer Pogba selengkapnya di bawah ini.

Meski santer dirumorkan akan pergi, Paul Pogba tetap kembali ke Manchester United untuk mengikuti sesi pra musim.

Pogba bahkan saat ini berada di Australia bersama skuat pra musim United. Mereka akan menjalani dua laga uji coba selama di Benua Kanguru tersebut.

Meski ikut pra musim, Pogba tetap berharap ia bisa berpindah klub di musim panas ini, di mana Real Madrid masih mengumpulkan dana untuk membeli sang pemain di musim panas ini.