«

»

Aug 07

Barcelona Coba Pinjam Neymar

Barcelona Coba Pinjam Neymar
Barcelona Coba Pinjam Neymar
Agen Bola Online – Juara La Liga, Barcelona memiliki siasat baru untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. El Blaugrana diberitakan akan mencoba meminjam Neymar di musim panas ini.

Bulan lalu, Neymar memantik kontroversi mengenai masa depannya. Pemain 27 tahun itu secara terbuka mengakui bahwa ia tidak ingin memperkuat PSG lagi untuk musim 2019/2020.

Pada kesempatan itu Neymar juga mengungkapkan klub mana yang ingin ia bela. Ia menyebut bahwa ia ingin kembali ke Spanyol untuk memperkuat Barcelona.

Dilansir Evening Standard, Barcelona tengah menyusun rencana untuk mendapatkan Neymar. Tim asal Catalunya itu berencana untuk meminjam pemain Timnas Brasil itu untuk musim depan.

Simak manuver transfer Barcelona untuk Neymar di bawah ini.

Barcelona diberitakan tertarik untuk mendatangkan Neymar. Namun mereka terkendala dengan masalah ekonomi.

Di musim panas ini, Barcelona sudah menghabiskan uang lebih dari 200 juta Euro untuk belanja. Salah satu pembelian termahal mereka adalah Antoine Griezmann yang memakan dana 120 juta Euro.

Untuk itu mereka saat ini kekurangan uang untuk menebus mahar transfer Neymar yang diperkirakan di atas angka 200 juta Euro.

Laporan itu mengklaim bahwa untuk menyiasati kekurangan uang ini, Barca berencana untuk meminjam Neymar terlebih dahulu.

Sang pemain akan dipinjam berbayar selama satu musim. Di akhir masa peminjaman, Barca memiliki opsi untuk mempermanenkan sang striker.

Barca juga bersedia menawarkan dua pemain mereka yaitu Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho ke Parc Des Princes.

Pihak PSG diberitakan masih mempelajari tawaran dari Barcelona tersebut.

Pihak PSG sendiri memang ingin menyingkirkan Neymar karena mereka takut sang pemain mengganggu harmoni tim mereka musim depan.