«

»

Aug 30

Solskjaer Benarkan Chris Smalling Gabung AS Roma

Solskjaer Benarkan Chris Smalling Gabung AS Roma
Solskjaer Benarkan Chris Smalling Gabung AS Roma
Agen Bola Online -Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi kabar kepindahan Chris Smalling ke AS Roma. Sang pelatih membeberkan bahwa sang bek akan segera bergabung dengan raksasa Italia tersebut.

Sebelumnya Solskjaer sempat membuat pengakuan mengenai komposisi skuatnya. Ia menyebut bahwa timnya saat ini kelebihan stok bek tengah, sehingga ia mempertimbangkan melepas satu atau dua bek tengah timnya.

Beberapa hari terakhir beredar rumor bahwa Chris Smalling mendapatkan tawaran untuk pindah. Sang bek disebut akan bergabung dengan AS Roma sebagai pemain pinjaman.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa kabar itu benar adanya. “Peluang ini [bergabung dengan AS Roma] datang tiba-tiba dalam beberapa hari terakhir,” beber Solskjaer yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Solskjaer menegaskan bahwa ia tidak memutuskan sepihak untuk melepaskan Smalling. Ia menyebut sudah berdiskusi dengan sang pemain sebelum memutuskan untuk mengijinkannya pergi.

“Kami duduk bersama dan membicarakan tawaran itu. Untuk saat ini kami memiliki enam bek tengah yang semuanya sedang fit.”

“Saya tidak bisa menjanjikan Chris jam bermain yang reguler. Untuk itu ia saat ini sedang terbang menuju Roma.”

Solskjaer juga menyebut bahwa peminjaman ke Roma ini akan menjadi opsi yang bagus bagi Smalling. Ia menilai sang bek bisa menjadi sosok yang lebih tangguh seusai masa peminjamannya.

“Saya rasa dia akan menikmati pengalaman ini. AS Roma adalah klub yang besar dan ia juga bermain di Liga yang besar.”

“Saya pikir tidak banyak pemain Inggris yang memiliki kesempatan bermain di Italia. Jadi saya rasa ia akan kembali ke tim ini sebagai pemain yang lebih kuat dan juga lebih fit.” ia menandaskan.

Menurut laporan yang beredar, AS Roma harus membayar sekitar 3 juta Euro untuk meminjam jasa Smalling di musim panas ini.

Selain itu, kubu Il Lupi juga diberitakan tidak diberikan opsi untuk mempermanenkan sang bek di akhir masa peminjaman.