«

»

Sep 02

Gagal Menang Lagi, MU Disebut Kurang Kejam

Gagal Menang Lagi, MU Disebut Kurang Kejam
Gagal Menang Lagi, MU Disebut Kurang Kejam
Agen Bola Online –  Playmaker Manchester United, Juan Mata mengaku kesal dengan hasil imbang yang diraih timnya saat berhadapan dengan Southampton. Mata menyebut bahwa timnya harus lebih kejam dalam memanfaatkan peluang sehingga mereka bisa mengamankan kemenangan.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United bertamu ke Saint Mary Stadium, markas Southampton. Belum 10 menit laga berlangsung, Setan Merah berhasil membuka keunggulan berkat gol indah Daniel James.

Namun Setan Merah yang tampil dominan dilaga itu kecolongan di babak kedua. Sundulan Jannik Vestergaard di menit ke 58 membuyarkan kemenangan setan merah di laga itu.

Mata menyebut bahwa hasil ini bukan hasil yang baik bagi timnya. “Hari ini kami kehilangan dua poin lagi,” keluh Mata kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

Mata menyebut bahwa ia dan rekan-rekan setimnya merasa sangat frustrasi karena mereka seharusnya mampu membawa pulang poin penuh dari laga itu.

“Kami sudah memperkirakan bahwa Southampton mampu membuat beberapa peluang dan mereka juga bermain dengan baik belakangan ini.”

“Saya rasa kami seharusnya mampu memenangkan pertandingan ini dan pulang ke Manchester dengan membawa tiga poin. Namun hari ini kami benar-benar frustrasi karena kehilangan dua poin lagi.”

Mata juga memiliki sebuah analisis mengapa timnya kembali gagal memenangkan laga melawan The Saints ini.

Ia menyebut timnya terlalu banyak buang-buang peluang dan mereka harus bisa membunuh pertandingan dengan mencetak gol tambahan.

“Ketika anda mencetak gol pertama dan anda menguasai bola, itu berarti tim anda yang memegang tempo permainan. Dalam posisi itu anda harus membunuh pertandingan dengan mencetak gol kedua dan setelah itu pertandingan kurang lebih akan menjadi miliki anda.” tandasnya.

Berkat hasil imbang di Saint Mary Stadium, United kembali turun peringkat di klasemen sementara EPL.

Mereka saat ini berada di peringkat delapan dengan koleksi lima poin, tertinggal tujuh poin dari Liverpool di puncak klasemen.