«

»

Sep 23

Paulo Dybala Dilepas di Bulan Januari, MU Siaga Satu

Paulo Dybala Dilepas di Bulan Januari, MU Siaga Satu
Paulo Dybala Dilepas di Bulan Januari, MU Siaga Satu
Agen Bola Online – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu kembali memiliki peluang untuk mendaratkan striker Juventus, Paulo Dybala di bulan Januari nanti.

Striker TImnas Argentina itu sempat dirumorkan akan bergabung dengan Setan Merah di musim panas kemarin. Sang agen diberitakan sempat menjalin komunikasi yang intens agar Dybala pindah ke Inggris.

Dybala sendiri pada akhirnya batal pindah di musim panas ini. Ia gagal mencari klub yang tepat sehingga ia bertahan di Turin.

Namun Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Dybala berpotensi akan pergi di bulan Januari nanti. Pasalnya ia tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri.

Simak kondisi transfer Dybala selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Sarri sudah meminta manajemen Juve untuk menjual Dybala.

Sarri pada awalnya ingin memberi kesempatan kepada sang penyerang. Ia ingin melihat apakah sang pemain benar-benar cocok bermain dalam skemanya.

Namun setelah beberapa percobaan, Sarri meyakini performa Dybala tidak cukup bagus untuk timnya. Untuk itu ia mempersilahkan sang pemain mencari klub lain di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, kabar penjualan Dybala ini sudah sampai ke telinga Manchester United.

Manchester United saat ini tengah membutuhkan armada baru untuk lini serangnya. Ini dikarenakan lini serang Setan Merah ternyata tidak mampu mengatasi kepergian Romelu Lukaku.

Untuk itu United berencana untuk memboyong Dybala di bulan Januari nanti agar performa mereka bisa tertolong.

Menurut laporan tersebut, Juventus tidak akan mematok harga terlalu mahal untuk sang striker.

Mereka diyakini siap menjualnya di angka 60 juta pounds saja di musim panas nanti.