«

»

Sep 06

Solskjae Beri Garansi Terhadap Tahith Chong

Solskjae Beri Garansi Terhadap Tahith Chong
Solskjae Beri Garansi Terhadap Tahith ChongAgen Bola Online
– Winger muda Manchester United, Tahith Chong angkat bicara mengenai peluangnya di tim utama Manchester United. Chong menyebut bahwa sang pelatih sudah berjanji akan memberikannya kesempatan bermain lebih banyak musim ini.

Chong merupakan salah satu pemain yang diorbitkan oleh Solskjaer. Ia mendapatkan debutnya di tim senior MU musim lalu, di mana ia masih masuk sebagai pemain pengganti.

Di pra musim kemarin, pemuda 19 tahun itu cukup banyak diberi kesempatan bermain oleh Solskjaer. Namun hingga saat ini ia belum bermain kembali di tim senior United.

Namun Chong membeberkan bahwa sang pelatih menaruh kepercayan penuh terhadap dirinya di musim ini. “Ole meminta saya untuk terus bekerja keras dan ia berjanji kesempatan saya akan segera datang,” ujar Chong seperti yang dikutip Voetbal Primeur.

Baca komentar lengkap sang pemuda di bawah ini.

Chong juga meyakini bahwa kesempatannya bermain di Tim Senior United semakin terbuka lebar setelah beberapa pemain penyerang United meninggalkan Old Trafford di musim panas ini.

“Saya sangat senang mendengar perkataan Ole tersebut. Ada beberapa pemain yang pergi dari klub dan saya saat ini memiliki kesempatan yang lebih besar untuk bermain.”

“Pada akhirnya saya harus melakukan yang terbaik untuk diri saya sendiri. Itulah mengapa saya memutuskan bertahan di klub ini.”

Chong juga mengakui bahwa ia kini tengah bernegosiasi dengan pihak United untuk proses perpanjangan kontrak, kendati ia mengakui bahwa proses negosiasi ini masih di tahap awal.

“Ya, kami saat ini tengah mendiskusikan hal itu [Kontrak baru] namun masih terlalu dini untuk mengatakan apapun mengenai itu.”

“Musim masih panjang dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Ada banyak kompetisi yang harus kami mainkan dan saya akan fokus sepenuhnya di situ.” tandasnya.

Chong kemungkinan besar akan bermain di tim utama United di bulan September ini.

Pasalnya Setan Merah akan mendapatkan jadwal yang padat, setelah mereka mulai berpartisipasi di Carabao Cup dan Liga Europa di bulan September ini.