«

»

Oct 22

Apapun yang Terjadi, MU Haram Lepaskan Paul Pogba

Apapun yang Terjadi, MU Haram Lepaskan Paul Pogba
Apapun yang Terjadi, MU Haram Lepaskan Paul Pogba
Agen Bola Online – Mantan manajer Manchester United, David Moyes meminta Setan Merah tidak melepaskan Paul Pogba ke klub manapun. Moyes percaya bahwa Pogba masih pemain terbaik United saat ini, sehingga mereka perlu mempertahankannya.

Pada musim panas kemarin, Paul Pogba mengeluarkan sebuah pernyataan yang kontroversial. Ia mengatakan butuh tantangan baru setelah tiga musim membela Manchester United.

Sang gelandang ramai diberitakan akan memperkuat Real Madrid musim depan. Namun United diberitakan sangat enggan berpisah dengan Pogba, sehingga mereka tengah mencoba untuk memperbaharui kontrak sang gelandang.

Moyes meyakini bahwa United harus melakukan segala cara untuk mengamankan masa depan sang gelandang. “Pogba masih menjadi gelandang terbaik Manchester United,” buka Moyes di talkSPORT.

Baca komentar manajer asal Skotlandia itu di bawah ini.

Moyes menyebut bahwa meski Pogba memiliki kemampuan yang luar biasa, namun sang gelandang tidak punya konsistensi yang baik sehingga ia sulit menjadi pembeda bagi timnya.

“Saya rasa Pogba bisa bermain untuk klub manapun di dunia ini. Namun saya tidak yakin ia cukup konsisten untuk menjadi pembeda di sepanjang waktu.”

“Dengan profil yang ia miliki, ada harapan ia bisa menjadi pembeda, dan saya rasa ia tidak selalu melakukan hal itu. Namun saya rasa ia harus bertahan di Manchester United, karena ia tidak bisa memenangkan pertandingan seorang diri seperti Messi di Barcelona atau Ronaldo di Juventus.”

Moyes juga mencoba untuk memetakan posisi terbaik Paul Pogba di skuat United. Ia percaya sang gelandang harus diberi kebebasan untuk bermain lebih ke depan untuk membantu lini serang mereka.

“Dia [Pogba] adalah pemain yang sangat bertalenta dan ia bisa memberikan banyak hal untuk tim ini. Posisi terbaiknya menurut saya adalah posisinya di Juventus, di mana ia lebih dekat berada di kotak penalti lawan.”

“Pogba bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di dekat kotak penalti gawang dan ia bisa mencetak beberapa gol.” ia menambahkan.

Pogba sendiri sudah beberapa minggu terakhir absen dari skuat Manchester United.

Ia masih mengalami masalah di pergelangan kakinya dan ia mencoba untuk memulihkan cederanya itu agar bisa bermain dalam waktu dekat.