«

»

Oct 16

Florentino Perez Ingin Erling Haaland dan Jadon Sancho di Real Madrid

Florentino Perez Ingin Erling Haaland dan Jadon Sancho di Real Madrid
Florentino Perez Ingin Erling Haaland dan Jadon Sancho di Real Madrid
Agen Bola Online – Presiden Real Madrid, Florentino Perez diberitakan mulai menyusun rencana transfer mereka untuk dua bursa transfer yang akan datang. Ia ingin El Real merekrut penyerang FC Salzburg, Erling Braut Haaland dan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Sejak musim panas kemarin, Real Madrid tengah berinvestasi besar dalam belanja pemain. Mereka menghabiskan lebih dari 300 juta Euro untuk belanja lima pemain baru.

Meski sudah mendapatkan bintang-bintang top seperti Eden Hazard, Perez masih belum puas. Ia ingin menciptakan Los Galacticos baru di skuat El Real.

Dilansir Sportsmole, Perez sudah menemukan dua kandidat Galacitcosnya yang baru. Ia ingin mendatangkan Erling Haaland dan Jadon Sancho.

Mengapa Perez ingin mendatangkan kedua pemain ini? Simak informasinya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Perez ingin merekrut Haaland sebagai pengganti Luka Jovic.

Striker asal Serbia itu sejatinya baru direkrut di musim panas ini. Ia dibeli dari Eintracht Frankfurt dengan harga 60 juta Euro.

Namun sejauh ini performanya masih belum memuaskan di lini serang Los Blancos. Alhasil Perez ingin menggantikannya dengan Haaland yang tengah tampil moncer belakangan ini.

Selain Halaand, Perez juga ingin mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Perez ingin merekrut sang winger setelah ia tampil impresif di dua musim terakhir. Ia membuat empat gol dan tujuh assist bagi Dortmund musim ini.

Ia dinilai akan menjadi pengganti yang bagus untuk Gareth Bale, sehingga Perez ingin winger Timnas Inggris itu bergabung dengan timnya.

Perez diberitakan tidak akan mencoba mendatangkan kedua pemain itu di bulan Januari nanti.

Mereka akan fokus mengejar kedua pemain itu di musim panas tahun 2020 mendatang.