«

»

Dec 19

MU Sukses dengan Tim Muda? Mengapa Tidak?

MU Sukses dengan Tim Muda? Mengapa Tidak?
MU Sukses dengan Tim Muda? Mengapa Tidak?
Agen Bola Online – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki keyakinan yang mendalam pada skuatnya saat ini. Ia percaya bahwa timnya mampu meraih prestasi dengan bertumpu pada pemain-pemain muda berbakat.

Sejak awal musim ini, Solskjaer mengambil sebuah keputusan besar dalam skuatnya. Manajer Setan Merah itu mulai banyak mengandalkan pemain muda di dalam skuat senior Setan Merah musim ini.

Performa tim muda MU sejak awal musim kemarin bisa dikatakan tidak konsisten. Terkadang mereka bisa tampil memukau terutama ketika melawan tim-tim besar, namun mereka kerap kesulitan menghadapi tim-tim kecil.

Solskjaer percaya bahwa timnya masih bisa berkembang lebih baik lagi di masa depan. “Saya berharap tim ini akan terus berkembang di masa depan,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Solskjaer mengakui bahwa musim ini perolehan poin Manchester United tidak berbeda jauh dengan apa yang mereka raih di musim lalu. Namun Solskjaer percaya bahwa tim mudanya bisa berbicara banyak di masa depan.

“Jika anda melihat klasemen saat ini dan melihat perolehan poin kami, maka perolehan poin kami hampir mirip dengan apa yang kami dapatkan tahun lalu.”

“Namun kami sudah mengambil keputusan untuk membangun ulang tim ini. Tim kami saat ini jauh lebih muda, lebih proaktif dan memiliki rasa lapar yang lebih besar untuk meraih kesuksesan.”

Solskjaer juga mengaku tidak ambil pusing dengan kritikan-kritikan yang mempertanyakan keputusannya memainkan banyak pemain muda. Ia percaya bahwa keputusan yang ia buat itu sudah tepat sehingga ia tidak perlu menyesali apapun.

“Tim kami saat ini adalah tim termuda di Premier league, dan saya sangat senang menangani tim ini.”

“Saya benar-benar merasa bahagia saat saya datang ke klub ini satu tahun yang lalu. Meskipun ada banyak kritikan, namun terkadang anda harus mengambil keputusan yang menurut anda adalah keputusan yang benar.” ia menandaskan.

Dini hari tadi, Manchester United berhasil melangkah lebih dekat menuju trofi pertama mereka musim ini.

Setan Merah berhasil memasuki babak semifinal Carabao Cup setelah mengalahkan Colchester United di babak perempat final dengan skor 3-0.