«

»

Dec 15

Ole Gunnar Solskjaer: Marcus Rashford Bisa Selevel Cristiano Ronaldo

Ole Gunnar Solskjaer: Marcus Rashford Bisa Selevel Cristiano Ronaldo
Ole Gunnar Solskjaer: Marcus Rashford Bisa Selevel Cristiano RonaldoAgen Bola Online
– Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer mengenai anak asuhnya, Marcus Rashford. Ia percaya bahwa penyerang muda Manchester United itu mampu menyamai level seniornya, Cristiano Ronaldo.

Sosok Marcus Rashford tengah onfire di skuat Manchester United. Penyerang 22 tahun tersebut mengemas total 13 gol dan 4 assist bagi United.

Banyak pihak menyebut bahwa Rashford saat ini memiliki kemiripan dengan seniornya, Cristiano Ronaldo. Sejak ia bergeser ke posisi kiri, sang striker mulai menunjukkan kemampuannya yang mematikan di lini serang United.

Solskjaer sendiri mengamini komparasi antara Rashford dan Ronaldo tersebut. “Sangat mudah memang membandingkan mereka berdua [Ronaldo dan Rashford],” ujar Solskjaer kepada The Mirror.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Solskjaer menyebut tidak ada alasan Rashford tidak bisa menyamai Ronaldo. Ia menilai penyerang mudanya itu memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi penyerang kelas dunia.

“Keduanya [Rashford dan Ronaldo] memiliki kemampuan, bentuk tubuh, sikap dan atribut yang baik. Mereka memiliki kemiripan hampir di semua aspek.”

“Anak ini [Rashford] memiliki peluang untuk menjadi pemain kelas dunia. Mari berharap perkembangannya terus berlanjut setelah ini.”

Solskjaer sendiri enggan memberikan target gol untuk dipenuhi Rashford. Ia mengatakan bahwa ia lebih memprioritaskan performa sang striker ketimbang jumlah golnya.

“Saya tidak mau membicarakan mengenai jumlah gol yang harus dia [Rashford] buat musim ini.”

“Selama ia bisa menjaga pikirannya tetap positif dan fokus memikirkan cara berada di depan gawang dan memanfaatkan peluang, maka ia akan mencetak gol.” ia menandaskan.

Rashford berpotensi menambah pundi-pundi golnya nanti malam.

Ia akan menjadi andalan Manchester United saat mereka menjamu Everton di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-17 EPL musim ini.