«

»

Jun 19

Asensio Puas Bisa Lakoni Comeback di Skuat Madrid Dengan Spektakuler

http://shionoe.info/wp-content/uploads/2020/06/main-qimg-3efcf66e930da69b2a5e22089e01d31f.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Gelandang Real Madrid Marco Asensio mengatakan ia puas bisa melakoni comebackspektakuker di skuat Los Blancos setelah sekian lama absen dengan meraih kemenangan lawan Valencia.

Asensio memang sudah lama menepi dari skuat Madrid. Ia absen dari lapangan sejak Agustus 2019 lalu.

Pasalnya, ia mengalami cedera lutut yang serius. Cedera itu ia dapatkan kala melakoni laga pra musim melawan Arsenal.

Namun ia bisa menjalani comeback setelah La Liga diputar kembali pasca terhenti akibat pandemi virus corona. Ia ikut dimainkan Zinedine Zidane melawan Valencia.

Namun Zidane tak memainkannya sejak awal. Ia baru memasukkan Asensio 16 menit sebelum laga babak kedua berakhir menggantikan Federico Valverde.

BACA JUGA : Gattuso Bawa Napoli Kalahkan Juventus, Galliani Ikut Girang

Kurang dari satu menit setelah masuk ke lapangan, Marco Asensio langsung mencatatkan namanya di papan skor. Ia menjebol gawang Valencia dengan tendangan voli, memanfaatkan umpan Ferland Mendy.

Usai pertandingan, Asensio mengaku sangat senang ia bisa kembali lagi berlaga setelah sekian lama absen. Ia pun makin girang karena ia bisa langsung mencetak gol dan membantu timnya meraih kemenangan.

“Saya senang bisa kembali, dan ada banyak pekerjaan di belakang layar untuk saat ini,” katanya dalam sebuah wawancara dengan AGEN BOLA ONLINE.

“Saya sangat senang bermain dan mencetak gol lagi, serta membantu tim untuk menang,” seru Asensio.

“Saya sudah menunggu begitu lama untuk bermain lagi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya dalam pemulihan, para pemain, manajer dan tim medis Real Madrid,” ujarnya.

Penampilan Marco Asensio itu mendapatkan pujian dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ia mengaku tidak mengira sang pemain akan bisa langsung mencetak gol indah begitu masuk lapangan setelah sekian lama absen.

“Kami sangat senang melihat Marco kembali merumput setelah delapan bulan absen, dan kemudian ia berhasil mencetak golazo di sentuhan pertamanya,” pujinya.

Marco Asensio tak berhenti sampai di situ. Setelah mencetak gol, ia memberikan satu assist untuk gol Karim Benzema. Real Madrid pun dibantunya menang 3-0 atas Valencia.