«

»

Jun 25

Dari Tiga Gol Anthony Martial, Mana Gol yang Paling Disukai Solskjaer?

http://shionoe.info/wp-content/uploads/2020/06/hi-res-9bc2c1a41bd42ccd098792229e9bbfbd_crop_north.jpg

AGEN BOLA ONLINEPenyerang Manchester United, Anthony Martial memberikan pendapatnya terkait tiga gol yang ia ciptakan ke gawang Sheffield United dini hari tadi. Martial menyebut bahwa dua gol pertamanya adalah gol yang paling disukai sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United berhasil meraih kemenangan di pertandingan pekan ke-31 EPL. Menjamu Sheffield United di Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor 3-0.

Anthony Martial menjadi bintang utama Manchester United di laga tersebut. Penyerang asal Prancis itu sukses memborong ketiga gol Setan Merah di partai tersebut.

Pada kesempatan ini, Martial mengungkapkan gol favoritnya di laga tersebut. “Saya rasa gol terakhir merupakan gol yang sangat bagus,” beber Martial kepada agen bola online.

Namun Martial mengungkapkan bahwa gol terakhirnya bukan gol yang paling disukai oleh Solskjaer, meski gol itu tercipta dengan proses yang indah.

BACA JUGA : Hentikan Tren Buruk, Hattrick Anthony Martial Pertanda Kebangkitan MU?

Ia menilai dua gol pertamanya itu lebih disukai Solskjaer, karena dua gol itu menunjukkan perannya sebagai seorang striker nomor sembilan.

“Namun saya rasa dua gol pertama yang saya buat itu merupakan gol yang diciptakan seorang pemain No. 9 sejati. Saya tahu bahwa manajer sangat senang dengan kedua gol itu.”

Martial juga berharap bahwa hattrick perdananya itu bukan menjadi hattrick terakhir dalam karirnya.

Penyerang asal Prancis itu berharap bisa mencetak lebih banyak gol sembari menambah koleksi hattricknya di masa depan.

“Saya merasa sangat baik, karena ini adalah hat-trick pertama dalam karir sya. Saya harap saya bisa mencetak lebih banyak gol, dan tim ini bermain dengan sangat bagus hari ini.” ia menandaskan.

Martial dan skuat Manchester United akan kembali berjuang di akhir pekan nanti.

Mereka akan memainkan pertandingan perempat final FA Cup melawan Norwich City di Vicarage Road pada hari Sabtu (27/6) malam nanti.