«

»

Jun 18

Gattuso Bawa Napoli Kalahkan Juventus, Galliani Ikut Girang

 

http://shionoe.info/wp-content/uploads/2020/06/hi-res-51b0e29c1e0995d3fcfe0f0389f5c75d_crop_north.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Eks CEO AC Milan Adriano Galliani ikut senang ketika Gennaro Gattuso membawa Napoli mengalahkan Juventus di final Coppa Italia dan mengaku ia ikut merayakannya seperti saat Rossoneri juara Liga Champions pada tahun 2003 silam.

Napoli berduel melawan Juventus di Stadion Olimpico, Kamis (18/06/2020) dini hari WIB. Di waktu normal, kedua tim sama-sama tak mampu mencetak gol.

Pertandingan pun akhirnya dilanjutkan sampai ke babak adu penalti. Di sini, dua eksekutor Juventus gagal melaksanakan tugasnya yakni Paulo Dybala dan Danilo.

BACA JUGA : Diikat Tiga Tahun, Rangnick Akan Berperan Bak ‘Manajer’ di AC Milan

Pada akhirnya Napoli pun sukses menjadi juara. Bagi Partenopei, ini adalah gelar Coppa Italia perdanananya sejak musim 2013-14 silam.

Trofi ini juga menjadi trofi yang bersejarah bagi Gattuso. Ini adalah trofi juara pertamanya sebagai pelatih.

Pada tahun 2003 silam, AC Milan berhasil menjadi juara Liga Champions. Itu adalah trofi keenam mereka di sepanjang sejarah.

Lawan mereka kala itu adalah rival abadinya di Italia, Juventus. Di babak final yang dilangsungkan di Manchester, Milan berhasil menang dengan skor 2-3 via adu penalti.

“Semalam, selama adu tendangan penalti, saya berselebrasi hampir seperti yang saya lakukan di Manchester,” ungkap Galliani.