«

»

Jun 24

Hentikan Tren Buruk, Hattrick Anthony Martial Pertanda Kebangkitan MU?

http://shionoe.info/wp-content/uploads/2020/06/anthony-martial-man-utd.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Anthony Martial merupakan pahlawan Manchester United. Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, Martial memborong tiga gol pada kemenangan 3-0 MU atas Sheffield United pada pekan ke-31 Premier League 2019/20.

Ya, Martial mencetak hattrick alias trigol pada pertandingan krusial untuk timnya. Sheffield bukan lawan mudah, terlebih MU hanya bisa meraih hasil imbang saat menghadapi Tottenham pada laga sebelumnya.

Kemenangan ini pun sangat penting bagi MU yang berjuang menembus empat besar. Memang posisi mereka tidak berubah, masih di peringkat ke-5, tapi MU bisa terus menempel Chelsea.

Hattrick Martial ini spesial dalam dua tingkat. Pertama, ini adalah hattrick alias trigol perdana Martial selama bermain di level senior. Tentu dia bakal menyimpan bola pertandingan dengan baik.

BACA JUGA : Cari Striker Baru, Juventus Ramaikan Perburuan Raul Jimenez

Kedua, hattrick ini adalah hattrick pertama oleh pemain MU di Premier League sejak musim 2013/14 lalu. Nama terakhir sebelum Martial adalah Robin van Persie, di bawah bimbingan Sir Alex Ferguson.Artinya, dalam tujuh tahun terakhir, pelatih datang dan pergi, MU belum bisa mencapai level seperti saat ditinggalkan Ferguson. Beberapa striker top pernah didatangkan MU, tapi justru Martial yang menghentikan tren buruk tersebut.

Selain menghentikan tren buruk, hattrick Martial ini pun bisa dilihat dari sudut pandang berbeda. Ya, hattrick ini bisa dianggap sebagai titik balik kebangkitan MU.

Ole Gunnar Solskjaer sudah bekerja keras, membentuk skuad sesuai dengan identitas Setan Merah. Meski belum maksimal, sepertinya MU sudah melangkah di jalur yang tepat untuk kembali ke puncak.

Permainan MU pada pertandingan ini pun patut diacungi jempol. Ada duet Pogba-Fernandes di lini tengah plus duet Martial-Rashford di lini serang, kombinasi ini bisa menyulitkan tim mana pun.

Sebab itu, sekarang yang paling penting bagi MU adalah menjaga konsistensi perkembangan perlahan mereka.