«

»

Jun 29

Trent Alexander-Arnold Adalah Gabungan Beckham dan De Bruyne, Setuju?

http://shionoe.info/wp-content/uploads/2020/06/TELEMMGLPICT000219910944_transo6V3cvctqdfs7HwV5UCM9-aofksXUAijiNXmH8RrFgI.jpeg

AGEN BOLA ONLINE – Eks gelandang Liverpool Danny Murphy mengklaim Trent Alexander-Arnold merupakan pemain gabungan antara David Beckham dan Kevin De Bruyne.

Trent merupakan pemain didikan akademi Liverpool. Bakat besar pemain kelahiran 7 Oktober 1998 ini terpantau oleh Jurgen Klopp.

Trent akhirnya dipercaya untuk menghuni skuat utama Liverpool sejak akhir tahun 2016. Ia secara perlahan akhirnya bisa menyingkirkan pemain yang lebih senior yakni Nathaniel Clyne.

Trent kemudian berkembang menjadi salah satu bek kanan terbaik di dunia. Ia memang tak terlalu menonjol kala bertahan namun kemampuannya membantu serangan telah membuat banyak orang kagum.

Pemain berusia 21 tahun ini memilik umpan-umpan crossing yang akurat. Operan-operan jarak jauhnya juga ciamik.

Danny Murphy termasuk salah satu orang yang kagum dengan kemampuan Trent Alexander-Arnold. Apalagi dengan skill yang dimilikinya, Trent telah berhasil membantu Liverpool meraih empat trofi juara dalam dua musim terakhir.

BACA JUGA : Respect! Manchester City Pastikan Akan Beri Guard of Honour Pada Liverpool

Murphy pun tak ragu memberikan pujian setinggi langit kepada Trent. Ia pun menyebutnya sebagai pemain gabungan David Beckham dan Kevin De Bruyne.

“Tidak mengetahui siapa pun dengan kualitasnya dari area lebar lapangan sejak David Beckham. Seperti memiliki Kevin De Bruyne di pos bek kanan,” seru Murphy pada agen bola online.

“[Trent] Bisa bermain di sana selama 10 tahun ke depan tetapi ia cukup bagus untuk juga beralih ke lini tengah. Seorang pemuda lokal, ia memiliki kepribadian yang dingin untuk mengatasi tekanan ekstra,” puji Murphy.

Jika di sektor bek kanan ada Trent Alexander-Arnold, maka di sektor bek kiri ada Andrew Robertson. Bek asal Skotlandia itu kini juga disebut sebagai salah satu bek terbaik di Inggris dan dunia.

Kehadiran Robertson ini tentu sangat disambut positif oleh Murphy. Sebab selain kualitas, bek berusia 26 tahun itu meneruskan tradisi kehadiran pemain asal Skotlandia di Anfield.

“Tim-tim terbaik Liverpool selalu menyertakan setidaknya satu pemain Skotlandia. Tingkat kebugaran yang luar biasa untuk naik turun dari bek kiri dan salah satu dari karakter menyenangkan yang baik untuk ruang ganti,” puji Murphy.

Trent Alexander-Arnold sejauh ini telah tampil sebanyak 127 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia telah menyarangkan tujuh gol dan mencatatkan 34 assist.