«

»

Jul 06

Baterai Sudah Terisi Penuh, Allegri Siap Turun Gunung dan Melatih Lagi

http://shionoe.info/wp-content/uploads/2020/07/Allegri-1097788.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Eks pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengungkapkan ia sudah siap melatih lagi setelah menjalani masa istirahat yang cukup dan kini tengah mencari klub baru.

Allegri memutuskan untuk rehat dari dunia sepak bola pada musim panas 2019 kemarin. Ia sebelumnya berstatus sebagai pelatih Juventus.

Ia melatih Bianconeri selama lima musim. Allegri sebenarnya sukses di Juventus, meski kurang beruntung di pentas Liga Champions.

Allegri sempat dikaitkan dengan sejumlah klub setelah keluar dari Juventus. Akan tetapi ia bersikukuh untuk tetap mengambil masa rehat dari sepak bola.

Sekarang Massimiliano Allegri sudah puas beristirahat. Pelatih berusia 52 tahun itu mengaku ia kini siap untuk kembali melatih.

BACA JUGA : Man of the Match Southampton vs Manchester City: Alex McCarthy

Allegri pun kini membuka pintu bagi siapa pun yang menginginkan servisnya. Namun tentu saja, ia tak akan asal pilih klub.

“Saya telah beristirahat, mengisi ulang baterai saya dan tinggal bersama keluarga saya di Livorno,” buka Allegri kepada agen bola online.

“Tidak penting di mana, saya mencari klub yang ingin berbagi proyek dan memiliki ambisi untuk bersaing dan menang,” tegasnya.

Massimiliano Allegri selama ini hanya berkarir di Italia saja. Ia kemudian ditanya apakah ia suka dengan kompetisi La Liga.

Respon Allegri pun positif. Ia mengisyaratkan siap saja menangani klub asal Spanyol.

“Siapa yang akan menjawab tidak untuk pertanyaan itu? Tak seorangpun,” jawab Allegri.

Massimiliano Allegri memulai karir kepelatihannya mulai tahun 2003 silam. Ia baru menuai sukses ketika menukangi AC Milan dan Juventus.