«

»

Jul 12

Cuma Cetak Satu Gol Selepas Lockdown, Marcus Rashford Dibela Bruno Fernandes

http://shionoe.info/wp-content/uploads/2020/07/3beda897a697375de8b4f40b9c5adebc.png

AGEN BOLA ONLINE – Bintang Manchester United, Bruno Fernandes membela rekan setimnya, Marcus Rashford dari kritik karena bomber seret gol sejak kompetisi kembali bergulir.

Pekan lalu Rashford mencetak satu gol dari titik penalti saat United menghajar Bournemouth 5-2. Ini menjadi gol ke-20 Rashford di semua kompetisi musim ini.

Namun, ini juga yang menjadi gol satu-satunya Rashford sejak kembali dari lockdown. Artinya, pemain 22 tahun itu sama sekali belum mencetak gol dari situasi open play.

Fernandes yang jauh lebih tajam di paruh kedua musim ini pun membela Rashford. Baginya, Rashford tetap menjadi pemain penting di United.

BACA JUGA : Man of the Match Real Valladolid vs Barcelona: Arturo Vidal

“Saya rasa semua orang membicarakan soal Marcus [Rashford] tak mencetak banyak gol tetapi dia melakukan pekerjaan yang luar biasa,” ujar Fernandes kepada agen bola online.

“Permainan yang ia tunjukkan saat ini, mungkin dia tak mencetak gol dan semuanya, tetapi dengan semua yang ia lakukan saat ini, dia akan mencetak lebih banyak gol dan assist,” tambahnya.

“Dalam permainan, di sepak bola yang komplet, karena sepak bola bukan hanya sekadar gol dan assist, tetapi tentang tim dan Marcus bermain sangat baik bagi tim,” tegasnya.

Jelang laga melawan Southampton, Fernandes pun menyampaikan harapannya kepada Rashford untuk bisa segera kembali ke daftar pencetak gol United secara rutin.

“Saya berharap Marcus bisa mencetak lebih banyak gol karena ia layak mendapatkannya atas kinerja yang ia lakukan bagi tim, dan tak seorang pun yang melihatnya karena semua orang melihat gol dan assist. Kinerja yang ia lakukan untuk tim sungguh luar biasa,” tutur Fernandes.

“Marcus sempat cukup lama cedera jadi sulit untuk menemukan kepercayaan diri lagi, untuk melakukan sesuatu seperti menembak dari jarak jauh. Namun, dia melakukan kinerja bagus bagi tim dan saya rasa dia layak mendapat kredit atas itu,” tukas Fernandes.