«

»

Jul 25

Jamu Wolves, Chelsea Tak Incar Hasil Imbang

http://shionoe.info/wp-content/uploads/2020/07/frank-lampard.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Chelsea tidak mau mengincar hasil imbang saat menghadapi Wolverhampton. Kemenangan tetap jadi target utama The Blues di pertandingan tersebut.

Chelsea akan menjamu Wolves di pekan terakhir Premier League 2019/20, Minggu (26/7/2020). Pertandingan ini akan berlangsung di Stamford Bridge.

The Blues sekarang berada di posisi keempat dengan perolehan 63 angka. Perolehan angka mereka sama dengan Manchester United yang berada di atasnya dan unggul satu angka dari Leicester City yang berada di bawahnya.

Pasukan Frank Lampard hanya butuh hasil imbang untuk merebut tiket Liga Champions musim depan. Chelsea tak akan dapat tergusur dari empat besar apa pun hasil laga Leicester City vs Manchester United.

Menghadapi Wolves, Lampard menegaskan Chelsea tidak akan tampil hanya untuk meraih hasil imbang. Sebab, target tim asuhannya adalah meraih kemenangan.

“Tidak (akan mengejar hasil imbang), kami akan masuk ke lapangan untuk memenangkannya. Tidak ada cara lain untuk bermain selain menang,” kata Lampard di agen bola online.

BACA JUGA : Keras! James Milner Hina Manchester United dengan Sebutan ‘Banci’

“Kami akan melakukan itu, mempersiapkannya dengan benar, menghormati lawan kami. Mereka sangat bagus, kami melihatnya sepanjang musim, dan kami menyadari situasinya, tetapi kami akan berusaha untuk menang.”

Persaingan untuk memperebutkan posisi empat besar semakin sengit hingga pekan terakhir. Karena itu, Lampard tidak ingin membuang peluang besar ini.

“Tujuannya adalah untuk masuk empat besar dan terus meningkatkan kualitas skuat ini serta mencoba untuk berkembang semampu kita,” lanjutnya.

“Sekarang kami memiliki peluang empat besar dan ini adalah pertandingan yang sangat besar. Saya akan melakukan pendekatan dengan benar dan juga dalam hal apa yang saya katakan kepada para pemain nanti dan bagaimana kita akan melakukan set-up pada hari itu.”

Chelsea akan menghadapi Wolverhampton setelah menelan kekalahan telak 3-5 dari Liverpool. Lampard merasa sangat optimistis timnya bisa meraih hasil yang positif di pertandingan ini.

“Saya tahu seberapa kuat perasaan saya tentang akhir pekan ini dan bagaimana saya akan melakukannya,” ujar Lampard.

“Saya akan mencoba dan menyampaikan itu kepada para pemain, dan sisanya tergantung pada mereka di lapangan. Saya memiliki perasaan bahwa para pemain memahami posisi kami saat ini.

“Saya telah melihatnya di dua penampilan terakhir kami, dan saya mengharapkan lebih banyak hal yang sama pada hari Minggu besok.”