«

»

Jul 11

Man of the Match Real Valladolid vs Barcelona: Arturo Vidal

http://shionoe.info/wp-content/uploads/2020/07/hi-res-5e81c8bb50750f09875f976a8c1ad129_crop_north.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Arturo Vidal pantas disebut mendapat gelar Man of the Match pada laga Real Valladolid vs Barcelona. Sebab, berkat gol tunggal pemain asal Chile itu, Barcelona mendapatkan tiga poin dan mengemas kemenangan dengan skor 0-1.

Barcelona menjalani lawatan ke markas Real Valladolid pada pekan ke-36 La Liga. Laga yang digelar di Estadio Municipal Jose Zorrilla berjalan sulut bagi kedua tim.

Barcelona punya penguasaan bola lebih banyak, tetapi tidak mendapat banyak peluang. Valladolid mampu melepaskan 13 shots, tetapi tidak ada yang menjadi gol dan mereka pun kalah.

Barcelona tetap berada di posisi kedua dan bersaing dengan Real Madrid dalam perebutan gelar juara. Barcelona mendapat 79 poin dari 36 laga dan Real Madrid punya 80 poin dari 35 laga. Valladolid berada di posisi ke-14 dengan 19 poin.

BACA JUGA : Ketika Virgil Van Dijk Marahi Lini Serang Liverpool: Kalian Mulai Malas!

Quique Setien memainkan duet Lionel Messi dan Antoine Griezmann di lini depan. Duet ini tidak berjalan baik dan Griezmann digantikan Luis Suarez di babak kedua. Kedua penyerang tak mampu tampil sebagus Lionel Messi di laga ini.

Lionel Messi membuat satu assist, yang menggenapkan assist-nya di La Liga menjadi 20, pada menit ke-15. Umpannya dituntaskan dengan baik oleh Arturo Vidal untuk menjadi gol.

Whoscored memberi nilai 8.3 untuk aksi Arturo Vidal pada laga kontra Valladolid. Itu adalah nilai terbaik di antara pemain lain. Lionel Messi mendapat nilai 7.9. Arturo Vidal pun layak menyabet gelar Man of the Macth pada laga kali ini.

Arturo Vidal memang sering kali tampil menentukan bagi Barcelona pada musim 2019/2020. Pemain hang hampir dilepas pada awal itu telah mencetak delapan gol di La Liga. Catatan golnya hanya terpaut satu dari Antoine Griezmann.