«

»

Jul 03

Manchester United Ambil Ancang-Ancang untuk Lepas Tawaran Pada Bennacer

http://shionoe.info/wp-content/uploads/2020/07/pemain-ac-milan-ismael-bennacer-menjadi-incaran-manchester-city_200520174412-252.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan bersiap untuk mengajukan penawaran kepada gelandang AC Milan, Ismael Bennacer.

Musim lalu, Bennacer masih bermain di Empoli. Namun pada musim panas 2019 kemarin, ia diboyong oleh AC Milan.

Pemain asal Aljazair itu kemudian menjadi andalan lini tengah Rossoneri. Ia terus dipercaya bermain baik oleh Marco Giampaolo maupun oleh Stefano Pioli.

Sejauh ini Bennacer telah bermain sebanyak 27 kali bagi Milan di semua ajang kompetisi. Sampai saat ini ia baru menyumbangkan satu assist bagi Rossoneri.

BACA JUGA : Antonio Conte: Alexis Sanchez Kurang Jam Bermain? Anda Bercanda?

Penampilan Ismael Bennacer di AC Milan ternyata mengundang perhatian banyak klub besar Eropa lainnya. Di antaranya Manchester City, United, Real Madrid, hingga PSG.

Saat ini Bennacer masih terikat kontrak dengan Milan hingga tahun 2024. Milan juga disebut enggan melepasnya.

Akan tetapi ada kabar bahwa Milan siap melepasnya dengan bandrol minimal 50 juta euro. Kabar ini akhirnya direspon oleh pihak Manchester United.

Gosip tersebut dilansir oleh agen bola online. Mereka menyebut United saat ini mengamati situasi Bennacer dengan seksama. Jika nanti ada kesempatan, maka Setan Merah bakal langsung melepaskan penawaran kepada Milan.

Ismael Bennaccer sebelumnya sempat angkat bicara soal kabar ketertarikan dari Manchester United dan tim-tim lainnya itu. Ia mengaku dirinya sama sekali tidak peduli dengan semua gosip tersebut.

“Saya tidak tahu apa-apa mengenai rumor-rumor itu,” ujar Bennacer kepada agen bola online.

“Saya hanya memberikan kemampuan terbaik saya di atas lapangan. Saya bekerja dan mengabdi untuk Milan.”