«

»

Jul 19

Perkuat Pertahanan, Man City Impor Bek dari Spanyol?

http://shionoe.info/wp-content/uploads/2020/07/PA.33066357.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Manchester City memiliki target transfer baru di musim panas nanti. The Citizens berencana memboyong Jose Gimenez dari Atletico Madrid.

Minggu lalu, Manchester City mendapatkan kabar baik. Banding mereka di Pengadilan Arbitrase Olahraga sudah diterima sehingga mereka bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Kondisi ini membuat City berencana berinvestasi lagi untuk memperkuat tim mereka. Pep ingin memperkuat lini pertahanannya setelah musim ini pertahanan City cukup amburadul.

agen bola online melansir bahwa Manchester City sudah memetakan beberapa target untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Salah satunya adalah bek Atletico Madrid, Jose Gimenez.

BACA JUGA : Marcus Rashford Kirim Ucapan Selamat untuk Leeds United, Mengapa Dihapus?

Menurut laporan tersebut, Manchester CIty atau khususnya Pep Guardiola sudah lama mengincar jasa jimenez.

Pep Guardiola diberitakan sudah mengamati sang bek sejak ia datang ke Spanyol di tahun 2013. Ia juga melihat bahwa sang bek memiliki bakat yang besar dan memiliki perkembangan yang bagus selama tujuh tahun terakhir.

Ia percaya Gimenez adalah salah satu bek terbaik di La Liga saat ini sehingga ia bisa memberikan dampak nyata pada lini pertahanan Manchester City musim depan.

Menurut laporan tersebut, Manchester City akan menemui kendala untuk mengamankan tanda tangan Gimenez.

Bek asal Uruguay itu masih terikat kontrak yang cukup panjang di Atletico. Ia masih akan membela Los Cholchorenos hingga tahun 2023 mendatang.

Ia juga memiliki klausul rilis yang sangat mahal, yaitu sebesar 120 juta Euro.

Gimenez bukan satu-satunya bek incaran Manchester City di musim panas nanti.

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly juga diberitakan masuk daftar belanja Manchester City.