«

»

Aug 03

Berkat Aksinya di Final FA Cup, Aubameyang Disejajarkan Dengan Thierry Henry

http://shionoe.info/wp-content/uploads/2020/08/4437786-0-image-a-47_1537482314068.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Legenda Arsenal Martin Keown menyejajarkan Pierre-Emerick Aubameyang dengan Thierry Henry usai melihat aksinya di final FA Cup lawan Chelsea.

Arsenal berhasil menang dengan skor 2-1 atas Chelsea di laga tersebut. Sebelumnya mereka sempat tertinggal melalui gol Christian Pulisic

Arsenal kemudian mampu mencetak dua gol yang semuanya diborong oleh Aubameyang. Kemenangan ini sendiri sangat penting karena itu artinya The Gunners bisa mendapat tiket masuk ke Eropa musim depan.

Aubameyang sendiri membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang sangat penting bagi Arsenal. Sebab ia pemain yang secara teratus bisa menyumbangkan banyak gol bagi timnya.

Performa Pierre-Emerick Aubameyang di laga lawan Chelsea itu mendapatkan pujian dari Martin Keown. Ia menyebut striker Gabon tersebut sudah layak disejajarkan dengan legenda Arsenal, Thierry Henry.

“Ia menjamin Anda setidaknya 20 gol semusim – bahkan ketika beroperasi sebagai penyerang dari sayap kiri,” ucap Keown pada agen bola online.

BACA JUGA : Puji Lionel Messi, Gennaro Gattuso: Saya Hanya Bisa Menjaganya di Mimpi atau PlayStation!

“Saya telah membandingkan Aubameyang dengan Thierry Henry sebelumnya dan sebagai seseorang yang pernah berbagi ruang ganti dengan pencetak gol terhebat Arsenal, saya tidak melakukannya dengan enteng,” serunya.

“Striker dapat melakukan hal-hal spesial dalam latihan, tetapi ini tentang melakukannya di saat-saat besar juga. Henry biasa melakukan itu, dan Aubameyang melakukannya melawan Chelsea,” pujinya.

Namun Martin Keown menambahkan, Arsenal sepertinya tak akan bisa menikmati servis Pierre-Emerick Aubameyang untuk jangka waktu yang lama. Pasalnya ia yakin Aubameyang bakal cabut dari Emirates Stadium..

“Sayangnya, rasanya lebih mungkin ia pergi daripada tinggal. Jam terus berdetak pada karirnya sehingga kontrak berikutnya dan pilihan klub adalah hal yang penting,” cetus Keown.

“Arsenal memenangkan Piala FA pada hari Sabtu karena mereka memiliki pemain terbaik di lapangan di Aubameyang. Berapa lama lagi mereka memilikinya, waktu akan memberi tahu,” tandasnya.

Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal sendiri tersisa satu tahun saja. Sebelumnya ia kerap dihubungkan dengan klub yang juga pernah diperkuat Thierry Henry, Barcelona.