«

»

Aug 20

Gabriel Berbelok ke Manchester United, Akankah Drama Pembajakan Terjadi Lagi?

http://shionoe.info/wp-content/uploads/2020/08/Gabriel-Magalhaes-1020x672.jpg

AGEN BOLA ONLINEDrama pembajakan di bursa transfer nampaknya akan terjadi lagi. Kali ini melibatkan tiga pihak yang berbeda, yakni Arsenal, Manchester United, serta Gabriel Magalhaes.

Gabriel merupakan pemain Lille yang sedang menarik banyak perhatian dari klub besar di seluruh penjuru Eropa. Salah satunya adalah Arsenal yang dikabarkan sudah melakukan pendekatan.

Perbincangan berlangsung mulus. Arsenal bersedia membayar Gabriel dengan harga 22,7 juta pounds dari Lille. Dan sang pemain sendiri sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan klub berjuluk the Gunners tersebut.

Klub raksasa Italia, Napoli, juga telah sepakat untuk menebus Gabriel di angka segitu. Namun sang pemain dikabarkan lebih memprioritaskan Arsenal. Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa Gabriel akan menjalani tes medis di London.

BACA JUGA : Begini Situasi Buruk yang Melanda Arsenal Saat Mikel Arteta Datang

Upaya Arsenal merekrut Gabriel berlangsung dengan sangat mulus sampai Manchester United ikut terjun ke dalam perburuan. Mereka melayangkan penawaran pada Jumat (21/8/2020) waktu setempat.

Kabar tersebut datang dari jurnalis kenamaan Gianluca Di Marzio. Gabriel pun langsung menunda kepindahannya ke Arsenal dan meminta waktu tambahan untuk memikirkan opsi yang ada.

Manchester United tak menemui kesulitan untuk memenuhi permintaan harga dari Lille. Dan mereka siap memberikan gaji lebih besar serta kesempatan untuk tampil dalam ajang bergengsi, Liga Champions.

Gabriel membutuhkan waktu dua hari untuk memikirkan opsi soal masa depannya. Menurut prediksi, pemain berusia 22 tahun tersebut lebih condong bergabung dengan Manchester United ketimbang Arsenal.

Drama pembajakan bursa transfer bukanlah barang yang baru. Bahkan baru-baru ini, ada kasus lebih parah yang melibatkan mantan pemain Manchester City, David Silva.

Seperti yang diketahui, kontrak gelandang berdarah Spanyol itu dengan Manchester City berakhir di musim panas ini. Ia dikabarkan siap melanjutkan petualangan ke Italia bersama Lazio.

Namun di luar dugaan, Silva justru memilih pindah ke Real Sociedad. Kepindahannya ini membuat banyak orang terkejut termasuk manajemen Lazio. Sebab, Sociedad melakukan obrolan secara rahasia dengan Silva.