«

»

Aug 30

Juventus, Edin Dzeko, dan Formasi 3-4-3 Usungan Andrea Pirlo

http://shionoe.info/wp-content/uploads/2020/08/hi-res-1e9975a3560b10a30306b09cf72bf882_crop_north.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, dikabarkan ingin mengusung formasi 3-4-3. Dan ia membutuhkan sosok Edin Dzeko untuk menyempurnakan skema permainannya tersebut.

Belakangan ini disebutkan kalau Juventus ingin merekrut pria berusia 34 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan mereka dilaporkan telah meraih kesepakatan dengan AS Roma selaku pemilik dengan harga 12 juta euro.

Sekarang keputusan ada di tangan Dzeko. Pemain asal Bosnia tersebut masih cukup teruji di pentas Serie A, dan itu terlihat jelas dari raihannya di sepanjang musim 2019/20 kemarin.

Dzeko mencatatkan 43 penampilan di semua kompetisi dengan mengantongi total 19 gol dan 14 assist. Ini sudah membuktikan bahwa ketajamannya tidak berkurang meskipun usia terus menggerogoti fisiknya

BACA JUGA : Kemampuannya Memudar, Bisakah Thiago Silva Jadi Solusi untuk Ambyarnya Pertahanan Chelsea?

Menurut kabar dari berbagai sumber, termasuk agen bola online, Pirlo sudah menghubungi Dzeka secara langsung. Ia mendiskusikan strategi dan peran sang pemain di Juventus nanti.

Sejumlah media memberikan dugaan soal formasi yang akan digunakan oleh Pirlo nanti agen bola online menyebutkan kalau pria berusia 41 tahun itu akan mengusung formasi 3-4-3, di mana Dzeko akan diapit oleh Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Sementara itu,agen bola online tidak secara gamblang menyebut formasi. Namun mereka menduga kalau Dzeko nantinya akan bermain lebih ke dalam seperti trequartista, sementara dua rekan lainnya menusuk ke tengah.

Jika demikian, maka bentukan formasi Juventus bisa menjadi 3-4-1-2. Dzeko bermain di belakang Dybala dan Ronaldo lalu Dejan Kulusevski beserta Alex Sandro bakalan berperan sebagai gelandang sayap.uventus (3-4-3): Wojciech Szczesny; Matthijs De Ligt, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Dejan Kulusevski, Rodrigo Bentancur, Arthur Melo, Alex Sandro; Paulo Dybala, Edin Dzeko, Cristiano Ronaldo.