«

»

Aug 21

Kabar Baik, Chelsea Sudah Hampir Pasti Mendapatkan Ben Chilwell

http://shionoe.info/wp-content/uploads/2020/08/1229553_1.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Sepertinya, Chelsea akan mendapatkan pemain anyar dalam waktu dekat. Beberapa laporan mengatakan kalau klub asuhan Frank Lampard tersebut bakal mendaratkan Ben Chilwell dari Leicester City.

Chilwell adalah salah satu pemain yang diuber oleh banyak klub raksasa Inggris belakangan ini. Wajar jika demikian, sebab performa pemain berusia 23 tahun tersebut nyaris tak pernah mengecewakan.

Ia bermain di sektor kiri pertahanan. Kebetulan, posisi tersebut sedang menjadi kekhawatiran utama bagi Lampard. Penampilan Marcos Alonso kurang meyakinkan belakangan ini dan Emerson Palmieri sedang berada di ambang pintu keluar.

Itulah sebabnya mereka kerap dikaitkan dengan sejumlah pemain yang bermain di sektor kiri, seperti Alex Telles, Marc Cucurella hingga Nicolas Tagliafico. Tapi sepertinya, mereka lebih mengharapkan jasa Chilwell.

Kedekatan Chilwell dengan Chelsea sedang ramai dibicarakan di media sosial . Terutama setelah salah satu jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, angkat bicara.

BACA JUGA : Gabriel Berbelok ke Manchester United, Akankah Drama Pembajakan Terjadi Lagi?

Ia mengkonfirmasi bahwa Chelsea bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain dalam waktu beberapa hari ke depan. Ia juga mengklaim kalau proses negosiasi saat ini hanya tinggal menyisakan beberapa hal detail saja.

Jurnalis lainnya, David Ornstein, juga memberikan informasi yang serupa. Sementara agen bola online menyatakan bahwa Chelsea berhasil mencapai kesepakatan dengan Leicester City di angka 50 juta pounds.

Sekarang Chelsea tengah memantau proses pemulihan cedera tumit yang sedang dialami Chilwell. Berdasarkan pemeriksaan, proses pemulihannya membutuhkan waktu tiga pekan lagi.

Jika transfernya rampung, Chilwell akan menjadi pembelian terbesar ketiga Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Ziyech menjadi pemain pertama yang didapatkan Chelsea. Mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam sejak bulan Februari lalu. Namun sang pemain baru bisa bergabung pada bulan Juli sesuai dengan kesepakatan.

Beberapa bulan setelahnya, Chelsea meresmikan transfer Timo Werner dari RB Leipzig. The Blues mengamankan jasa penyerang berkebangsaan Jerman tersebut usai menebus klausul transfernya sebesar 47,5 juta pounds.

Nampaknya, pergerakan Chelsea di bursa transfer belum berakhir. Sejumlah laporan mengatakan bahwa mereka akan melayangkan penawaran terbaru untuk merekrut gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.