«

»

Aug 16

Satu Permintaan Ole Gunnar Solskjaer Terhadap Bruno Fernandes, Apa Itu?

http://shionoe.info/wp-content/uploads/2020/08/18c1ce603616a37b5aac782abac63e7b.jpg
AGEN BOLA ONLINE – Sejak kehadirannya di Old Trafford, Bruno Fernandes tak pernah berhenti membuat fans Manchester United kagum. Ia pun diyakini bisa menjadi sosok yang membantu the Red Devils mencapai final Liga Europa musim ini.

Sebagai informasi, Manchester United akan menjalani laga semifinal melawan Sevilla. Pertandingan tersebut bakalan berlangsung di RheinEnergieStadion pada Senin (17/8/2020) dinihari nanti.

Mengingat performanya yang gemilang, Bruno Fernandes pun diyakini akan tampil sejak menit awal dalam laga tersebut. Lebih dari itu, ia juga dipercaya akan ambil andil penting dalam permainan.

Prediksi publik mungkin takkan salah. Sebab mantan pemain Sporting Lisbon tersebut selalu melakukan itu dalam laga-laga sebelumnya, seperti waktu berhadapan dengan FC Copenhagen di babak perempat final.

BACA JUGA : Meliuk-liuk Lewati Enam Pemain, Son Heung-Min Menangi Penghargaan Gol Terbaik EPL 2019-20

Bruno Fernandes memang sudah mengundang decak kagum sejak masih memperkuat Sporting. Namun tidak ada yang menyangka kalau dirinya bisa memberikan dampak terhadap Manchester United secepat ini.

Mungkin, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih memiliki peran besa di balik kesuksesan itu. Bruno Fernandes secara terang-terangan mengungkapkan apa yang dikatakan oleh pria asal Norwegia tersebut saat ia daang.

“Dia meminta saya untuk tidak merasa takut, menjadi diri sendiri, bahwa dia sangat tahu alasan mengapa dia mencari saya serta apa yang bisa saya lakukan,” ujar Bruno Fernandes kepada agen bola online.

“Mengikuti apa yang saya lakukan di Sporting – fakta bahwa saya menjadi kapten, pemimpin, membicarakan apa yang harus dilakukan di lapangan, dia meminta saya terus melakukan itu, memberikan instruksi di lapangan,” lanjutnya.

Posisi kapten Manchester United sendiri dipegang oleh salah satu pemain baru, Harry Maguire. Meski demikian, Solskjaer tetap meminta Bruno Fernandes untuk tetap menunjukkan sisi kepemimpinannya di atas lapangan.

“Dia meminta saya untuk terus melakukan itu, melakukan apa yang saya rasa terbaik selama pertandingan, seperti waktu di Sporting, jadi saya bisa membantu tim sebaik mungkin,” tambahnya.

“Dia benar namun yang lebih penting adalah mendapatkan kemenangan untuk membuktikan kebenarannya, saya harap seperti itu,” pungkasnya.