«

»

Sep 03

Kepindahan Luis Suarez ke Juventus Terganjal Masalah Paspor?

http://shionoe.info/wp-content/uploads/2020/09/luis-suarez.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Proses kepindahan bomber Luis Suarez dari Barcelona menuju Juventus yang sudah hampir rampug dikabarkan menemui ganjalan karena adanya masalah paspor.

Masa depan Suarez di Barcelona mengalami ketidakpastian seiring dengan kedatangan Ronald Koeman yang menjadi pelatih baru menggantikan Quique Setien.

Koeman menegaskan bahwa ia siap melepas pemain yang tak dibutuhkannya. Suarez pun diklaim menjadi salah satu pemain yang diyakini bakal ditunjukkan pintu keluar oleh Koeman.

Seperti diberitakan sebelumnya, Juventus sudah hampir mencapai kesepakatan pribadi dengan Suarez. Namun, kini ada masalah baru yang mengganjal.

BACA JUGA : Juventus, Edin Dzeko, dan Formasi 3-4-3 Usungan Andrea Pirlo

Dilansir agen bola online, Suarez kabarnya harus menempuh ujian dan lulus guna mendapatkan status kewarganegaraan yang benar-benar memadai.

Di Barcelona, Suarez masuk dalam kategori pemain Uni Eropa karena ia menikah dengan Sofia Balbi yang merupakan warga negara Italia. Namun, kini hal itu belum cukup karena adanya perbedaan hukum di Italia.

Juventus sendiri tak mau jika nantinya Suarez mengambil satu dari tiga jatah pemain non-Uni Eropa di skuad mereka. Karena itu, kesepakatan kedua pihak pun harus tertunda.

Suarez kini tengah menggelar negosiasi dengan Barcelona untuk memutus kontraknya lewat persetujuan bersama sehingga ia bisa bergabung ke klub lain secara gratis.

Juventus kabarnya merayu Barcelona untuk melepas Suarez secara gratis dengan memberikan bonus berdasarkan performa kepada klub Catalan tersebut.

Kabarnya, di Juventus Suarez akan menerima gaji kotor senilai 14 juta euro per musim. Jika dihitung bersih, Suarez akan menerima 10 juta euro per musim.